Jalin Kemitraan Yang Baik Dengan Cara Komsos Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Warga Binaan

Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat Desa binaan di tengah kondisi pandemi Covid 19 yang sedang mewabah, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Joni Tanjung turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa dalam rangka untuk menjalin hubungan Silaturahmi yang baik dalam kebersamaan rakyat dalam tugas pokok Babinsa, bersama dengan Tokoh Agama Bapak Jumadi, Bapak Fadlan Nasution dan Bapak Misnan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun V Desa Tomuan Holbung Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Sabtu (23/07/2022).

Kegiatan Babinsa Serda Joni Tanjung dengan melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warga desa binaan yang merupakan mitra karib warga binaan di wilayah binaan. Ada pun tujuan Komunikasi Sosial tersebut guna menjalin hubungan yang selama ini telah terbina dengan baik. Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menyampaikan kepada Masyarakat dan juga rekan rekan yang lain nya agar selalu saling menjaga kamtibmas dan peduli dengan lingkungan sekitar kawasan pasar bengawan, hal tersebut demi kenyamanan dan ketentraman kita bersama, terang Babinsa Serda Joni Tanjung.

Bacaan Lainnya

Kemudian tetap mematuhi protokol kesehatan dalam situasi adaptasi kebiasaan baru dengan menggunakan masker disaat ber aktifitas, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, hal ersebut guna mencegah wabah virus covid 19. Giat komsos berjalan dengan aman, tutup Babinsa Serda Joni Tanjung.

 

 

Pos terkait