Jalin Kekmompakan Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan ajak Warga Gotong Royong

Batu Bara  |  Agar terjalinnya kebersamaan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Suprismahadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong dengan masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Mandarsyah Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Minggu (21/03/2021).

Kondisi jalan desa pada setiap musim penghujan semakin menyemnpit serta kurang sedap dipandang mata, karena dikiri kanan jalan pasi ditumbuhi rerumputan liar, demikian halnya jalan desa di Desa Mandarsyah Kecamatan Medang Deras. Dengan kondisi tersebut akhirnya masyarakat sepakat melaksanakan kerja bakti, dengan sasaran pembersihan rerumputan liar dikiri kanan jalan sepanjang 500 meter, sehingga kondisi jalan terlihat lebar dan nyaman dipandang saat melintas.

Menurut Wagiman 61 tahun warga setempat, setiap musim penghujan biasalah rerumputan liar selalu tiumbuh dikiri kanan jalan, sehingga pejalan kaki dan pengendara sering mengalami kesulitan berlalu lalang karena kondisi jalan menyempit, setelah dibersihkan seperti ini tentunya disamping kelihatan lebar, tentunya tidak menyulitkan antara pengendara yang melintas maupun warga yang jalan kaki.

Untuk itu kita bersama warga sepakat melaksankan kerja bakti seperti ini, dan saya bersama masyarakat sangat berterima kasih, karena Pak Babinsa Serda Suprismahadi ikut turun dan membaur bekerja bakti bersama kami, tentunya akan lebih semangat lagi. Kata Wagiman.

 

 

Pos terkait