Jalin Hubungan Silaturahmi Yang Baik, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Intensif Komsos Bersama Dengan Warga Desa Binaan

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat desa Sei Sembilang dengan Babinsa Koramil 10/SK, dengan Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, sehingga dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa selalu berkordinasi dengan warga binaan. Kali ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serka J.H. Lubis turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga Desa Binaan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan warga desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun V Desa Sei Sembilang Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, Kamis (11/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka J.H. Lubis mengungkapkan dilaksanakannya Komsos bersama dengan warga desa binaan tersebut agar terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik, kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama rakyat. “Sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya,” ujar Babinsa Serka J.H. Lubis.

Bacaan Lainnya

Kami, Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi, apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat segera dilaporkan, kegiatan ini dilakukan bersama dengan Bapak Saragih, Julkifli, Saudara Rasit, Muktar, tegas Babinsa Serka J.H. Lubis.

Hal ini juga berpartisipasi membantu warga  dengan tenaga,tujuan nya agar warga yang sedang bekerja/membangun lebih semangat, dengan cara seperti ini lah Babinsa Serka J.H. Lubis untuk menjalin ke harmonisan terhadap warga binaan nya. Warga yang sedang bekerja tersebut merasa terperhati kan dan merasa ada kepudulian dari Babinsanya.

Pos terkait