Jalan Medan Siantar Tetap DIjaga Ketat Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait

Simalungun  |  Inilah yang dilakukan instansi TNI dalam mendukung upaya pemerintah mencegah terjadinya penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Koramil 05/ Serbalawan, Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serda M. Anshari melaksanakan kegiatan Pos PAM Pantau Ketupat 2021 di Jalan Medan Siantar depan SPBU Sinaksak, Pos PAM I, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok Wilayah Koramil 05/Serbalawan, Kabupaten Simalungun, Selasa (01/06/2021).

Babinsa Babinsa Serda M. Anshari dalam melaksanakan pengamanan di Pam Ketupat bersama dengan anggota lainnya dalam rangka ikut menjaga keamanan perjalanan bagi masyarakat. Kegiatan tersebut di laksanakan secara gabungan dengan intansi lainya, ini semua di laksanakan dalam rangka operasi kepolisian untuk menjamin masyarakat dalam beraktifitas menjelang hari raya dalam keadaan aman dan lancar, di samping itu menertibkan para Pengguna jalan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai wabah Covid 19.

Para aparat wilayah seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas menghimbau para warga di sekitar Pos Ketupat untuk tetap di rumah saja untuk mengurangi penyebaran Covid 19. Dalam giat tersebut sebanyak 4 orang di bagi dua shift siang dan malam secara bergantian, Hal ini sesuai intruksi dari komando atas untuk tetap menjalankan tugas selama 1 x 24 jam untuk menjamin keamanan masyarakat dalam rangka menyambut datangnya hari raya idul fitri 1442 H, tahun 2021. Adapun personil terdiri dari DENPOM I/1 1 orang Prada Harianto S dan POLRI 6 Orang Ipda Rudi Hartono, Aiptu JH. Napitupulu, Bripka Hadi T, Briptu C. Sipayung, dan Briptu A. Tampubolon.

Pos terkait