oleh

Jajaran Kodim 0208/Asahan Melalui Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai Melaksanakan PAM Unjuk Rasa

Tanjung Balai  |  Menjaga situasi  aman dan kondusif, Personil siaga Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Rafles turut serta melaksanakan kegiatan PAM Unras (Unjuk Rasa ) yang berlokasi di depan kantor DPRD Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Karya Lingkungan ll, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Rabu (16/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Rafles menyampaikan “Adapun tujuan dari unjuk rasa tersebut untuk menuntut untuk kenaikan gaji” jelas Babinsa. Kegiatan unjuk rasa di depan Kantor DPRD tersebut dilakukan oleh para honorer dinas Kesehatan, dari Rumah Sakit Umum dan Puskesmas. Dilaporkan kegiatan unjuk rasa tersebut tanpa ada kordinator lapangannya.

Ketua DPRD Kota Tanjung Balai menyampaikan untuk berkoordinasi  menyelesaikan masalah di dalam ruang kantor DPRD Kota Tanjung Balai agar tidak mengganggu arus lalu lintas di jalan. Akhirnya selesai koordinasi para pendemo membubarkan diri kegiatan unjuk rasa tersebut sudah berangsur bubar dengan sendirinya karena tidak ada penggeraknya.

News Feed