oleh

Jajaran Kodim 0208/Asahan Melaksanakan Pengamanan Pembagian Penyaluran BLT Dana Desa

Asahan  |  Dalam meringankan sedikit ekonomi masyarakat akan dampak wabah Virus Corona maka disalurkanlah bantuan oleh Pemerintah. Mewujudkan itu anggota Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Sertu Nurfadli turut serta melaksanakan pengamanan pembagian penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa untuk 2 bulan yang terhitung bulan Juli dan Agustus tahun 2020 yang bertempat di Aula kantor Kepala Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Selasa (15/09/2020).

Pada saat penyaluran BLT sedang berlangsung Serda Halimat menyampaikan, ” Penyerahan BLT kepada warga masyarakat di Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji penerima BLT-DD masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19 benar-benar terbantu, serta sampai ke warga masyarakat sesuai dengan data yang sudah disepakati dari hasil musyawarah desa tersebut tepat sasaran penyalurannya.” Begitu tutur Sertu Nurfadli.

Ia juga menyampaikan “Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat Desa Sei Silau Barat yang menerimanya dapat memanfaatkannya sebaik mungkin apalagi di tengah pandemi ini” harapnya pada kegiatan pendistribusian BLT DD yang tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 anjuran pemerintah tersebut. Warga Masyarakat yang menerima BLT menyambut dengan baik dan berterimakasih kepada perangkat Desa setempat beserta Babinsa. Komponen yang turut hadir dalam giat pemyaluran BLTDD tersebut adalah Camat Setia Janji, Kepala Desa Sei Silau Barat, Ketua BPD Kecamatan Setia Janji, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane, Babinkantibmas Desa Sei Silau Barat, Seluru Kadus Desa Sei Silau Barat, dan masyarakat yang menerima bantuan.

News Feed