Jaga Kondusifitas Wilayah Binaan, Personel Koramil 09/TB Kodim 0208/Asahan Laksanakan PAM Terpadu Penagamanan Tahun Baru

Asahan  |  Keamanan dan ketertiban serta kenyamanan dalam melaksanakan perjalanan guna merayakan Tahun Baru yang baru saja kita sambut merupakan hal yang diinginkan oleh semua pemudik.  namun untuk mencapai semua aspek tersebut setiap elemen memiliki perannya masing-masing. Untuk menciptakan dan mewujudkan  hal tersebut, perlunya dilaksanakan monitoring serta pengamanan agar semua berjalan kondusif. Dalam rangka Perayaan Tahun Baru 2023 TNI, POLRI dan Dinas Kesehatan, Beserta Instansi terkait melaksanakan pemantauan dan Pengamanan Arus Mudik (PAM) lalu lintas serta melaksanakan kegiatan penerapan protokol kesehatan ( Prokes) bagi masyarakat yang melaksanakan perjalanan liburan. Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan pelayanan pengamanan Tahun Baru 2023 berjalan dengan baik, personel Babinsa Koramil 09/TB Kodim 0208/Asahan Serda Aderamadani disiagakan Untuk melaksanakan pengamanan di Wilayah Koramil 09/TB. bertempat di Pos PAM Nataru, Jalan Jendral Sudirman, Simpang Jembatan Tabayang Kota Tanjung Balai. Minggu ( 01/01/2023).

Serda Aderamadani mengatakan, kami dari Personel Koramil Koramil 02/AP Kodim 0208/Asahan bersama Polri dan instansi lainnya melakukan PAM Nataru terpadu, dimulai dari tadi pagi setelah kami melaksanakan Apel Gabungan, ucapnya. Dengan pelaksanaan kegiatan PAM ini, kami berharap kegiatan perayaan Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan lancar, kodusif, tertib dan aman, sehingga warga masyarakat yang akan merayakan tahun baru 2023 merasakan  kenyamanan, Ucap Babinsa Serda Aderamadani.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan rutinitas yang serius setiap tahunnya, karena di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di Lapangan, selain itu, kami juga berusaha semaksimal mungkin menyampaikan himbauan kepada para pengendara, untuk menjaga kesehatan saat berkendara dan mematuhi protokol kesehatan. Ungkap babinsa Serma Karnadi. Kami akan melaksanakan tugas kami sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab kami sebagai garda terdepan pengamanan di wilayah binaan. Tegas Serma kardi. Adapun Aparat yang turut serta dalam pelaksanaan PAM tersebut antara lain adalah personil Polres Tanjung Balai  : 4 Org, Koramil 09/TB: 2 Org, Lanal TBA  : 2  Org, Brimob Tanjung Balai : 6  Org, Dishub T.Balai : 2 Org, BPBD T.Balai   : 2 Org, Dinkes T.Balai : 2 Org,dan yang menjadi Padal pada kegiatan pengamanan dan Apel Pos PAM adalah AKP Husni.

Pos terkait