Jaga Kondusifitas Wilayah Binaan, Personel Koramil 02/AP Kodim 0208/Asahan Laksanakan PAM terpadu Penagamanan Tahun Baru

Asahan  |  Dalam rangka Perayaan Tahun Baru 2023 TNI, POLRI dan Dinas Kesehatan, Beserta Instansi terkait melaksanakan pemantauan dan Pengamanan Arus Mudik (PAM) lalu lintas serta melaksanakan kegiatan penerapan protokol kesehatan (Prokes) bagi masyarakat yang melaksanakan perjalanan liburan. Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan pelayanan pengamanan Tahun Baru 2023 berjalan dengan baik, personel Babinsa Koramil 02/AP Kodim 0208/Asahan Serma Kardi dan Serda Fahmi disiagakan Untuk melaksanakan pengamanan di Pospam-II NATARU Tahun 2022, di Jalinsum Simpang-4 Tanah Merah Indrapura Kabupaten Asahan, Minggu (01/01/2022).

Babinsa Serma Kardi mengatakan, kami dari Personel Koramil Koramil 02/AP Kodim 0208/Asahan bersama Polri dan instansi lainnya melakukan PAM Nataru terpadu, dimulai dari tadi pagi setelah kami melaksanakan Apel Gabungan, ucapnya. Dengan pelaksanaan kegiatan PAM ini, kami berharap kegiatan perayaan Tahun Baru 2023 bisa berjalan dengan lancar, kodusif, tertib dan aman, sehingga warga masyarakat yang akan merayakan tahun baru 2023merasakan  kenyamanan, Ucap Babinsa Serma Kardi.

Kegiatan ini merupakan rutinitas yang serius setiap tahunnya, karena di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di Lapangan, selain itu, kami juga berusaha semaksimal mungkin menyampaikan himbauan kepada para pengendara, untuk menjaga kesehatan saat berkendara dan mematuhi protokol kesehatan. Ungkap babinsa Serma Karnadi. Kami akan melaksanakan tugas kami sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab kami sebagai garda terdepan pengamanan di wilayah binaan. Tegas Serma kardi. Adapun Aparat yang turut serta dalam pelaksanaan  PAM tersebut antara lain . Personil TNI : 2 org, Personil Polri : 10 org, Pramuka  : 2 orang, Dinas kesehatan : 3 orang, Dinas Perhubungan  : 2 orang, Satpol PP : 2 orang, dan BPBD :2 orang .

Pos terkait