Instansi Pemerintah Jalin Sinergitas Laksanakan Patroli Balap Liar Bersama PErsonel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya balapan liar di wilayah hukum Kodim 0208/Asahan, maka dengan itu Seŕtu J.H Lubis beserta Kopda MD Sihombing selaku Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Patroli dan penindakan balap liar terhadap masyarakat yang melaksanakan asmara Subuh dengan memberikan himbauan kepada nasyarakat yang berada ditempat keramaian, agar selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan selama pelaksanaan Ibadah bulan puasa. Patroli tersebut berlokasi di Lapangan Pasir, Kota Tanjung Balai, Kamis (15/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Seŕtu J.H Lubis beserta Kopda MD Sihombing menghimbau kepada para anak muda yang berada di Lapangan Pasir di Kota Tanjung Balai yang sedang berkumpul agar menghindari perkelahian kelompok serta balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat Tanjung Balai. “Saya berharap, kepada para remaja Kelurahan Karampuang untuk tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga menjadi aman dan tertib dan menghindari curat,curas, dan curanmor,” pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Salah satu masyarakat Tanjung Balai pun mengucapkan terima kasih kepada pihak Babinsa yang telah peduli terhadap keamanan wilayah khususnya bagi Kota Tanjung Balai. Adapun pelaksana Patroli diantaranya adalah POM TNI AL, Polres Tanjung Balai, Satpol PP Tanjung Balai, dan Dinas Perhubungan Tanjung Balai.

 

 

Pos terkait