Ini Kata Danramil 15/SA Kodim 0207/Simalungun Saat Laksanakan Apel Pagi

Simalungun  |  Sebagai Personel TNI AD khususnya Anggota Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun, apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para Babinsa melaksanakan aktifitas kerja di Wilayah Binaan masing-masing, seperti yang dilaksanakan hari ini di Halaman Kantor Koramil 15/Sipintu Angin. Apel pagi yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf R.Tindaon diikuti oleh Anggota Koramil, yang berlokasi di Kecamatan Nagori, Kabupaten Simalungun, Sabtu (24/04/2021).

Kapten Inf R.Tindaon usai mengambil apel para Babinsa mengatakan, “apel merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa, agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan para Babinsa dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan Babinsa dalam membina masyarakat di wilayahnya” ucap Danramil dalam giat apel yang dipimpinnya.

Kapten Inf R.Tindaon juga menyampaikan kepada media bahwa, “usai melaksanakan apel pagi para Babinsa berangkat menuju Wilayah Binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa sekaligus memupuk kebersamaan dengan Masyarakat Binaan agar Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga.” Pungkas Danramil.

Pos terkait