Ini Hasilnya Ketika Bapak Tentara Jadi Irup Di SD N 010145 Labuhan Ruku

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Serda Harianto dan Serda N.Suprayitno menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran bendera di SD Negeri 010145 Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Senin (04/03/2019).

 

Pada pelaksanaan Upacara Bendera kali ini yang dipimpin langsung oleh Serda Harianto anggota Koramil 04/Talawi Jajaran Kodim 0208/Asahan, dalam amanatnya beliau yang merupakan Babinsa Labuhan Ruku ini menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan. “Adik -adik harus bisa menjaga kebersihan, seperti diri sendiri, lingkungan sekolah dan rumah tempat tinggal,” ujarnya.

 

Serda Harianto juga berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orangtua, maha pencipta serta rajin belajar. “patuh kepada guru, orangtua serta Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar,” katanya.

 

Menanggapi kehadiran Babinsa, Kepala SD Negeri 010145 Labuhan Ruku menjelaskan sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung secara bersama-sama. “Kami sangat bangga dimana dengan hadirnya Bapak-bapak dari TNI dalam kegiatan ini, saya berharap agar kegiatan ini terus berlanjut yang mana diharapkan dapat memberi motivasi kepada pelajar pelajar khususnya SD Negeri 010145 Labuhan Ruku, “Harapan kami supaya kedepan hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik serta bisa memberikan motifasi dan semangat baru kepada murid-murid,” ucapnya.

 

Selanjutnya setelah melaksanakan upacara Bendera Serda Harianto dan Serda N.Suprayitno memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada kelas V materi kepada Siswa/i untuk meningkatkan rasa patriotisme dan rela berkorban demi Nusa dan Bangsa.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepsek SD Neg.010145:Ibu Hj.Selviana S.Pd, Kepsek SD Neg.010146:Ibu Roslina Wati S.Pd, Guru2 Dan Siswa/i SD Neg.010145 Labuhanruku. (Penrem022/PT)

Pos terkait