Ingatkan Warganya Patuhi Disiplin Protokol Kesehatan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat agar semakin akrab hubungan antara TNI Dan Rakyat serta ingatkan warga agar tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Abdullah turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga agar mematuhi Prokes dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker jika keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covit-19 serta mengajak masyarakat Desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pamatang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya pengendalian penyebaran penularan Covid – 19 di wilayah binaannya. Hal ini dikatakan Babinsa Sertu Abdullah dengan mengajak warganya agar tetap mengingatkan dan menghimbau warganya untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan baik saat berintraksi di lingkungan desa maupun saat berpergian.

Sementra itu ditempat terpisah Danramil menyampaikan, melalui Komsos Babinsa Sertu Abdullah mengajak warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M. “Disiplin menerapan protokol kesehatan sangat penting untuk mencega penularan Corona atau Covid-19”, ujarnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan “Melalui Komsos kami mengajak dan mengingatkan warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun serta menjauhi kerumunan”, pungkasnya.

Pos terkait