Ikut Berbelasungkawa Babinsa Melayat Kerumah Duka Warga Binaan

  • Whatsapp

P.Tello  |  Saat mengetahui ada warga binaan meninggal dunia, Babisa Koramil 13/PP. Batu jajaran kodim 0213/Nias Serda Syukur bergegas melayat ke rumah duka Alm Aswin Lubis, warga Desa Sinauru Kecamatan PP. Batu, Kab. Nias Selatan Senin (20/09/2021).

Hadirnya Babinsa Serda Syukur sebagai bentuk empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang di tinggalkan. Sebagai apter kegiatan seperti ini yang harus di lakukan apa lagi saat warga sedang tertimpa musibah.

Bacaan Lainnya

Serda Syukur mengatakan, kegiatan ini bukan hanya terkait dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara keamanan di wilayah binaan, namun hal ini sudah menjadi keharusan untuk hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan dukungan moril.

“Dukungan dan kepedulian dari Babinsa saat ini sangat mereka butuhkan apalagi Babinsa selama ini selalu bersama-sama mereka,” pungkas Serda Syukur.

Dalam kesempatan ini keluarga almarhum yang hadir di rumah duka, mengucapkan terimakasih atas hadirnya Babinsa, baik dalam suka dan duka, hal ini menunjukkan bahwa ke dekatan Babinsa dan warga sudah seperti sanak saudara.

“Sebagai sesama hamba TYE, sudah sepantasnya kita menunjukkan Empati, dan saling peduli, atas nama Komandan dan kelurga besar Koramil 13/PP. Batu turut berduka cita yang sedalam dalamnya, semoga almarhum di berikan tempat yang terbaik dan kelurga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan penghiburan, ” tutup Serda Syukur.

Pos terkait