Ikut Berbelasungkawa, Babinsa Koramil 03/Sei Bingei Melayat Kerumah Almarhum Kapten Inf E Damanik Yang Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Sei Bingei – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa Babinsa Koramil 03/Sei Bingai Kodim 0203/Langkat  Sertu M. Manihuruk melaksanakan kegiatan melayat di rumah keluarga almarhum kapten Inf Eben Damanik yg meninggal dunia yang mana sebelumnya menderita penyakit TB paru dan diabetes bertempat di desa Namu Ukur utara Kecamatan  Sei Bingai Kabupaten. Langkat, Kamis ( 5/08/2021).

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina desa namun juga sebagai sesama keluarga besar TNI  , sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat serta memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Sertu M Manihuruk mengatakan  Kapten Inf E. Damanik meninggal  karena sakit Paru Paru dan diabetes , kegiatan semacam ini memang harus dilakukan seorang aparat teritorial terhadap semua warga binaannya terlebih mereka sedang berduka. “Suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi kepada keluarga almarhum agar kuat dan ikhlas.

Pos terkait