oleh

Hindari Kecelakaan, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Gotong Royong Menimbun Jalan Yang Berlubang

Asahan  |  Membangun kerjasama yang baik antar Babinsa dan Masyarakat, maka Babinsa Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu M.Amin melaksanakan Gontong royong dengan masyarakat binaan memperbaiki /menimbun jalan yang sudah berlubang, bertempat Dusun l Desa Silau Jawa Kec.Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, (11/06/2021).

Kerusakan ruas jalan ini, cukup mengganggu para pengguna jalan, karena begitu banyaknya lubang jalan. Untuk itu, perlu dilakukan perbaikan secara gotong-royong,” kata Babinsa Koptu M.Amin. Menurutnya, pelaksanaan perbaikan jalan tersebut dilakukan melalui tambal sulam dengan pasir yang di campur semen dan ditaburkan untuk menutup pada setiap titik jalan yang berlubang,” jelasnya.

Harapannya, melalui perbaikan secara gotong-royong  tersebut dapat mempermudah pengguna jalan melintas. Selain itu, melalui perbaikan tersebut, masyarakat Desa yang sebagian besar petani dapat memperlancar membawa hasil pertaniannya. Secara terpisah, Ia juga mengatakan,  Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus ditingkatkan. Antara lain, dengan cara berbaur di tengah masyarakat, salah satunya adalah dengan kegiatan gotong royong ini yang juga dapat mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Bapak Boimen, Bapak Pani, Bapak Sunar, Bapak Harnoto, dan Bapak Gitok

News Feed