oleh

Hindari Jemaat Dari Papar Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Langsung Sebarkan Protkes

Asahan  |  TNI khususnya Babinsa terus berusaha mempersempit ruang gerak wabah Virus Corona atau Covid-19, salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Koptu Siryanto yang turut serta melaksanakan giat melaksanakan himbauan Protokol kesehatan kepada para jamaah yang akan melaksanakan Ibadah di Masjid Raya Kisaran agar selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 di Masjid Raya Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sabtu (17/10/2020).

Pada kegiatan rutinnya dengan perangkat dan jemaah Masjid, Babinsa Koptu Siryanto menyerukan, kepada masyarakat jemaah Masjid Raya Imam Bonjol yang berada di Masjid agar mengikuti protokol kesehatan antisipasi Covid-19 anjuran dari pemerintah. Babinsa juga menghimbau pengurus masjid beserta para jemaah Masjid Raya Imam Bonjol tersebut agar menjaga kesehatan masing-masing mengingat wabah Virus Corona atau Covid-19 ini mudah menyerang manusia yang memiliki imun rendah. “tetap jaga kesehatan, dan lakukan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak” ucap Babinsa.

Disela-sela himbauannya tersebut Ia menyampaikan kepada masyarakat, “Untuk pelayanan protokoler, agar sediakan air tempat cuci tangan atau handsanatizer, bagi para jemaah yang ingin singgah di Masjid untuk beribadah. Dan mohon dukungan semua pihak untuk selalu taat menjalankan Protokol Kesehatan ini. Karena ini merupakan tugas kita bersama dan bukan hanya tugas Pemerintah saja,” tutup Babinsa Koptu Siryanto menyelesaikan tugasnya di Masjid Raya.

 

 

News Feed