oleh

Himbauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Di Jalan Oleh Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar

Tanjung Balai  |  Personel Babinsa Koramil17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan  Pelda Herianto turut serta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka penegakan disiplin agar tetap menerapkan Protokoler Kesehatan dengan tetap menggunakan masker apabila bepergian, menjaga jarak, menghindari tempat-tempat keramaian serta memcuci tangan dengan sabun ataupun sanitaiser untuk mencegah penularan Virus Covid-19 kepada masyarakat yang dilaksanakan bertempat di jalan H. Husni Thamrin Lingkungan IV Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Sabtu (06/06/2020).

Pada kesempatan tersebut Pelda Herianto mengungkapkan ”Himbauan yang disampaikan Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar ini, masih adanya para warga yang tidak menggunakan masker, mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker,” ucap Herianto.

Himbauan Babinsa Pelda Herianto yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkn dirinya sendiri dan keluarganya.

Disamping himbauan kepada warga masyarakat yang Keluar Rumah, Babinsa Himbauan atau memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Physical Distancing/Jaga Jarak untuk memutus Penyebaran Covid 19 di pasar Pulo Jahe, pungkas Herianto.

 

 

News Feed