Himbau Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kepada Masyarakat Supaya Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Asahan  |  Dalam masa Pandemi Covid 19 yang belum berakhir, dalam rangka agar terjalinnya komunikasi yang baik antara babinsa Koramil 10/Sei Kepayang dengan masyarakat Sei Payang Tengah, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Simanjuntak turun kewilayah binaan untuk melaksanakan memberikan dan menghimbau masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Seipayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Kamis (16/09/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu M. Simanjuntak menghimbau terhadap Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, selaku kewilayahan Babinsa melaksanakan Komsos serta memberikan himbauan dan pengertian kepada Masyarakat desa binaan, agar selalu mematuhi protokol kesehatan atau disebut prokes diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

Dalam Penegakan disiplin Protokol Kesehatan agar selalu dipatuhi dan dilaksanakan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19. himbauan ini dilakukan agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan serta apabila melakukan aktivitas di luar rumah wajib memakai masker, dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19. Semoga himbauan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, karena sesungguhnya kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar bagi kita semua dalam mencegah penyebaran corona dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Ujar Babinsa Sertu M. Simanjuntak.

 

 

Pos terkait