Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Dilaksanakan Personel Koramil 09/TB Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda As Tarigan turun kewialayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga desa binaan agar semakin akrab dan mengingatkan warga agar tetap memakai masker apabila keluar Rumah, bersama dengan Bapak Rusdi, yang merupakan Masyarakat diwilayah binaan, juga Bapak Iskandar, Kepling, Bapak Salman, merupakan Mitra Karib Bapak Dunan Samosir, dan Masyarakat lainnya. dalam rangka menghimbau warga Masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat Jalan Pattimura kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Sabtu (31/12/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosialnya Babinsa Serda As Tarigan tersebut dengan hasil yang dicapai Warga sangat senang dan berterimakasih kepada Babinsa yang terus mengingatkan warganya, sehingga warga merasa sangat senang di perhatikan Babinsanya. Dalam Komsosnya kali ini, Babinsa juga membahas tentang pentingnya keamanan lingkungan, lingkungan kita selama ini sudah tertib dan aman, mari kita sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya sehingga kita yang ada di wilayah tersebut selalu nyaman dan tenang, terutama ini dalam situasi menjelang tahun baru, yang hanya tinggal hitungan jam, banyak dari remaja yang melakukan perayaan dengan berjalan-jalan menggunakan kenderaan roda dua, mereka merupakan anak-anak kita yang harus kita himbau dan beri peringatan, agar tidak ugal-ugalan dan melakukan aksi balap. karena pasti menganggu keamanan dan ketertiban serta membahayakan diri mereka juga Kata Babinsa Serda As Tarigan.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat, Komunikasi Sosial perlu dibina dan ditingkatkan terus. Dengan Komsos yang baik dan benar diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terjalin hubungan yang baik pula antara TNI dan masyarakat, tutup Babinsa Serda As Tarigan.

Pos terkait