oleh

Himbau Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan Anjuran Pemerintah Oleh Personel Kodim 0208/Asahan Melalui Koramil 08/PB

Tanjung Balai  |  Terjalin hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat Kota Tanjung Balai, anggota Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Praka Fadli Siagian turut serta melaksanakan kegiatan menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesahatan demi memutusnya mata rantai penyebaran Covid-19. Giat rutin tersebut berlokasi di Jalan Letjen Suprapto Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Jumat (16/10/2020).

Ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda terutama di wilayah Indonesia saat ini, Babinsa sangat dituntut untuk lebih meningkatkan himbauan guna memberikan kenyamanan masyarakat binaannya sendiri, dan juga memberikan pemahaman terkait virus corona itu agar masyarakat di wilayah binaannya tidak mengalami kepanikan dalam menghadapi penyebaran covid-19 tersebut. Praka Fadli Siagian sebagai Babinsa, dirinya akan selalu hadir dan berada di tengah- tengah kehidupan masyarakat dan juga melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga untuk memberikan berbagai solusi dan upaya langkah-langkah pencegahan terhadap Virus Corona tersebut.

Pada saat giat menghimbau dengan warga binaannya ini, Ia juga turut mengajak masyarakat untuk turut serta melakukan upaya pencegahan Virus Corona tersebut. “Peran serta semua lapisan masyarakat yang saya maksudkan adalah dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan tidak memperbanyak aktifitas diluar rumah” tutur Babinsa. Terakhir, Praka Fadli Siagian menghimbau para warga masyarakat tersebut untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari berbagai virus dan penyakit.

 

 

News Feed