Himbau Masyarakat Agar Patuhi Prokes Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Tak ingin warga binaannya terpapar Virus Corona, maka Babinsa Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun, Kopda Sumarlin melaksanakan kegiatan Gaklin Protokol Kesehatan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan mencuci tangan utk mencegah penyebaran Virus Covid 19. Giat tersebut berlokasi di Nagori Togu Domu Nauli, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Jumat (22/10/2021).

Dalam gakplinnya ini, Babinsa Kopda Sumarlin mengajak para warga masyarakat agar dalam melaksanakan aktifitasnya di Nagori Togu Domu Nauli untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker yang benar, mencuci tangan dengan sabun mengunakan air yang mengalir dan menjaga kondisi tubuh dengan makanan yang bergizi, serta sebisa mungkin saling menjaga jarak.

Babinsa Kopda Sumarlin menuturkan bahwa, untuk saat ini Kabupaten Simalungun masih merupakan zona hijau dengan tidak adanya kasus positif covid. Akan tetapi, kita tidak boleh berpuas diri dengan hasil yang ada, mengingat daerah-daerah disekitarnya sedang mengalami peningkatan kasus. “Oleh karenanya, sebagai Babinsa kami harus berperan aktif untuk selalu memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat, untuk terus mematuhi prosedur kesehatan yang sudah diinstruksikan oleh pemerintah dalam penanganan covid-19, dengan harapan Kabupaten Simalungun dapat terhindar dari penyebaran virus corona,” jelas Babinsa.

Pos terkait