Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Dandim 0208/Asahan

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Pemerintah Kotamadya Tanjung Balai telah melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional dengan upacara bendera, Senin (18/03/2019).

 

Peringatan dipusatkan di Lapangan Kantor Wali Kota Tanjung Balai, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh,S. Sos sebagai Irup dalam pelaksanaan upacara tersebut.

Dalam amanatnya, Letkol Inf Sri Marantika Beruh,S. Sos, berpesan dalam Hari Kesadaran Nasional untuk kembali merapatkan barisan memperkuat semangat persatuan dan kesatuan bangsa. “Untuk menjaga situasi tetap kondusif bangsa sehingga kita semua dapat menyelesaikan tugas-tugas kita dengan sebaik-baiknya,” kata Dandim.

 

“Tolak ukur keberhasilan pembangunan bukan hanya dilihat dari aspek fisik semata tetapi juga dari aspek mentalitas, karakter kebangsaan melalui pemahaman ideologi Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945,” tambahnya.

 

Dalam kegiatan Upacara tersebut turut hadir antara lain, Wakil walikota Tanjung Balai, Danramil 08/PB Kpt Inf Efendi Munthe, Danramil 09/TB Kpt Inf Salam Rambe dan Personel Upacara (TNI/Polri, Satpol PP, PNS, PPM, Siswa/Siswi SMA Tg. Balai). (Sumber.Penrem022/PT)

Pos terkait