oleh

Hadiri Rapat Penetapan Hasil Pendataan  SDGs Desa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka Rapat Penetapan Hasil Pendataan  SDGs Desa diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu J. Depari turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri Rapat penetapan hasil pendataan SDGs Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Balai Desa Dusun l Desa Suka Makmur Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (10/06/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat penetapan hasil pendataan SDGs Desa tersebut turut serta dihadiri oleh Kades Suka Makmur Bpk Sukirman beserta Aparatur Desa, Ketua LPM Bapak Rudiyanto, Ketua BPD Bapak Sukarman, Seluruh Kadus Desa Suka Makmur dan Tokoh masyarakat Desa Suka Makmur.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu J. Depari mengimbaukan kepada seluruh para peserta SDGs agar serius mengikut kegiatan Bimtek dengan cermat dan penuh tanggungjawab. “Termasuk diantaranya tentang pemutahiran data yang betul betul valid dan akurat, agar tidak menimbulkan kesalahan dalam pendataan nantinya,” kata Babinsa Sertu J. Depari.

Secara terpisah Danramil menuturkan Adapun imbauan Prokes yakni dimana setiap warga wajib memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer sampai betul-betul bersih. “Langkah ini untuk mencegah kita dari ancaman wabah Covid-19 diwilayah teritorial Koramil 14/Bandar Pasir mandoge dalam memutus mata rantai penyebarannya,” pungkas Danramil.

News Feed