Hadiri Pengajian Rutin, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Ibu-ibu Perwiritan

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi  antara Babinsa dan ibu2 perwiritan desa perk. tanah datar serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, dalam hal ini pada kesempatan tersebut, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu N. Suprayetno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan ibu2 perwiritan Desa perk. Tanah Datar, dalam pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai desa Perk. Tanah Datar Desa  Perkebunan Tanah Datar Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Sabtu (30/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan pengajian rutin bersama Warga Desa Binaannya  merupakan kegiatan masyarakat pada umumnya baik di kota apalagi di pedesaan mempunyai makna yang sangat berarti bagi umat muslim untuk melaksanakan kegiatan keagamaan khususnya pengajian. Dilaksanakan bisanya bergiliran dari rumah ke rumah  yang lain seminggu sekali hal ini merupakan suatu kegiatan untuk menambah silaturahmi antar warga dan juga menambah amal ibadah mencari ridho dari Allah Swt.

Sebagai wujud kebersamaan Babinsa dengan masyarakat desa binaannya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu N. Suprayetno ikut hadir bersama masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial. Sertu N. Suprayetno juga memanfaatkan kegiatan pengajian bersama sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) serta menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan yang secara umum beragama Islam.

Pos terkait