oleh

Gowes Bareng, Cara Danrem 022/Pantai Timur Bangun Kebersamaan

 

Pematang siantar  – Banyak cara dilakukan untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan anggotanya. Begitu juga dengan Korem 022/Pantai Timur  ini, bersepeda bersama anggota secara rutin.

Selain stamina seluruh personel Korem tetap terjaga, olahraga yang familier dengan gowes ini bisa mempererat hubungan sekaligus membangun kebersamaan pimpinan dan bawahannya.

Kolonel Inf Asep Nugraha   S.E., M.Si,mengatakan, Walaupun pagi hari ini hujan rintik rintik tidak menyurutkan rombongan Danrem 022/PT bersepeda. Menerobos hujan rintik rintik untuk menah sepeda keliling kota Pematang siantar dan kabupaten Simalungun,Selain dirinya, dia juga mengajak seluruh personel di jajaran Korem 022/Pantai Timur  untuk aktif berolahraga, khususnya melalui bersepeda (gowes) di pagi hari.

“Olahraga ini juga berguna untuk menjaga stamina agar tetap stabil. Itu merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para prajurit untuk mendukung tugas sehari hari,” kata Danrem 022/Pantai Timur  , Sabtu  (12/09/2020).


Dirinya menambahkan, kegiatan gowes dilaksanakan setiap hari Sabtu, Kali ini kita bersepeda dengan jarak sekitar 35 km, dengan start dari Kediaman Rumah dinas Danrem dan finis di Kediaman Rumah dinsa Danrem 022/PT.

Kegiatan kali ini tidak hanya diikuti oleh anggota Korem dan jajaran saja, melainkan diikuti juga oleh Ibu Ketua Persit KCK koorcab Rem 022 PD I/BB Ny Lely Nugraha

Sebelum dilaksanakan gowes tersebut, Korem 022/PT sudah menentukan beberapa titik ruas jalan yang akan dijadikan rute lintasan gowes. Usai gowes dilanjutkan dengan diskusi dan ngobrol ringan antar anggota.

 

 

News Feed