Gotong Royong Perbaikan Jembatan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Masyarakat Binaan

  • Whatsapp

Asahan  |  Gotong royong ini dilakukan secara swadaya oleh masyarakat Desa Silau Maraja dimana jembatan ini merupakan akses jalan utama masyarakat menuju areal persawahan, jadi jembatan ini mempunyai peran yang sangat penting bagi warga dalam mengangkut hasil pertanian mereka, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Siryanto turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong perbaikan jembatan agar mudah dilalui warga masyarakat desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Silau Maraja Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Selasa (21/09/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan Gotong Royong perbaikan jembatan agar mudah dilalui warga masyarakat desa binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Sekdes Silau Maraja Bapak Jupri Sihombing, Kadus Dusun ll Bapak Sutiman dan Masyarakat Dusun l Silau Maraja.

Bacaan Lainnya

Sebagai Babinsa Desa Silau Maraja Koptu Siryanto bersama warganya melaksanakan gotong royong perbaikan jembatan penghubung yang berada di jalur areal persawahan ke pemukiman penduduk desa dimana selama ini jembatan yang ada sudah mengalami kerusakan, kegiatan perbaikan jembatan tersebut dilakukan secara swadaya oleh masyarakat kelompok tani karena selama ini belum ada bantuan maupun anggaran dari pihak pemerintah, terangnya.

Dengan melihat kondisi tersebut Babisna Koptu Siryanto pun tergerak untuk membantu warganya dan mengajak warga bersama-sama melakukan gotong royong memperbaiki jembatan tersebut. Warga Desa pun menyambut baik kegiatan gotong royong perbaikan jembatan tersebut dan warga pun sangat berterimakasih kepada Babinsa Koptu Siryanto karena telah membantu dalam setiap permasalahan yang ada di wilayahnya. “Kami mengucapkan terimakasih dan bangga pada Babinsa Koptu Siryanto karena telah membatu kami bersama-sama memperbaiki jembatan ini” ujar Kadus Dusun ll Bapak Sutiman.

Pos terkait