Gotong Royong Pengecoran Jalan Turut Serta Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat dan pendorong dalam bekerja bersama sama membangun daerahnya. Adapun manfaat dari pengecoran jalan ini adalah, mempermudah serta memperlancar bagi para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan memudahkan untuk dilalui kendaraan dan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda JN. Marpaung turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong Royong Pengecoran Jalan Dusun 3 Desa binaan bersama dengan Bapak Mahyunan Panjaitan (Kepala Desa Rahuning Induk ), Bapak Candra (Kadus 3 Rahuning Induk) dan Masyarakat Dusun 3 Rahuning Induk, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lokasi Desa Rahuning Induk Dusun 3 Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Kamis (14/10/2021).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa seperti halnya yang dilakukan Serda JN. Marpaung bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan Desa Rahuning Induk Dusun 3 Kecamatan Rahuning, Karya bakti dengan sasaran pengecoran jalan di lingkungan desa binaan dalam pelaksanaannya dikerjakan bersama warga dipimpin langsung Kepala Desa Rahuning, Warga dan Babinsa terlihat sangat kompak dalam gotong-royong mewujudkan jalan yang lebih baik itu.

Ditempat terpisah Danramil menyampaikan terima kasih kepada Babinsanya yang sudah terjun langsung kelapangan sehingga nanti bisa mengetahui kesulitan warganya dan juga sebagai penggerak dan penyemangat bagi masyarakat disekelilingya,dan kegiatan ini wujud dari kemanunggalan babinsa dengan warga binaan, terang Danramil.

Pos terkait