Gotong Royong  Bembersihan Badan Pinggir Jalan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga

  • Whatsapp

Asahan  |  Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu  Fiha T berserta Masyarakat Desa  Bandar Pulau Pekan turut serta melaksanakan kegiatan Gotong Royong bembersihan badan pinggir jalan bersama dengan Bhabinkamtibmas (Bribtu Imam Syafii), Kadus 3 (Pak Imran), pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Dusun 3 Desa  Bandar Pulau Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Minggu (10/10/2021).

Dalam halini Personel Babinsa Sertu  Fiha T mengungkapkan untuk melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan rumput liar di pinggir badan jalan, kondisi tersebut mendorong Babinsa Sertu  Fiha T mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara. “Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan,” ungkap Babinsa Sertu  Fiha T.

Bacaan Lainnya

Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan pohon tumbang yang membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya. Kondisi tersebut mendorong Babinsa Sertu  Fiha T mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara. “Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan,”Ungkap Sertu  Fiha T.

Pos terkait