Gotong Royong Babinsa Koramil 08/Secanggang Di Desa Secanggang Kecamatan Secanggang.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Secanggang 19 Maret 2019 Serka Edi Komari Babinsa Desa Secanggang Koramil 08/Scg Kodim 0203/Lkt melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Perangkat Desa dan masyarakat Desa binaannya,di Dusun 13 Parit Dondong Desa Secanggang Kec.Secanggang Kab.Langkat.

 

Ada pun yang dilakukan dalam kegiatan gotong royong tersebut yakni membantuĀ  pengecoran Masjid di Dusun 13 Parit Dondong bersama masyarakat, Polsek Secanggang dan Ormas LMP Desa Secanggang.

 

Selanjutnya Babinsa menyampaikan juga kepada masyatakat sambil bergotong royong apabila terjadi hal-hal yang penting,seperti terjadinya kebakaran, pencurian dan lainnya yang menimpa masyarakat agar menginformasikan kepada Babinsa dan babinkatibmas sehingga kita semua dapatĀ  membantu semaksimal mungkin atas kesulitan,masalah ataupun musibah yang menimpa masyarakat binaannya,lebih lanjut Babinsa juga menghimbau agar masyarakat saling membantu apabila ada kesulitan atau pun musibah yang tidak diinginkan di lingkungannya harus saling bantu,sehingga terjalin kekeluargaan yang aman, nyaman dan harmonis.

 

Selain itu dalam kegiatan tersebut masyarakat dan warga Desa binaan Babinsa Koramil 08/Scg membahas tentang bagaimana mempererat tali silaturahmi di Desa binaan antara Babinsa dan masyarakat binaanya agar terjalin rasa kekeluargaan yang harmonis di Desa Secanggang.

 

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat mempererat hubungan antara masyarakar Binaan,babinkantibnas dengan Babinsa Koramil 08/Scg Kodim 0203/Lkt khususnya serta terjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat

 

Kedepan warga masyarakat Desa Secanggang Kec.Secanggang berharap serta berkeinginan agar kegiatan ini tetap terus berlangsung antara Babinsa dengan warga binaannya. (Sumber.Dim0203/Lkt)

Pos terkait