oleh

Goton Royong Kembali Disemarakkan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Asahan | Untuk menjaga keindahan wilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Yusuf Harahap turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama warga binaan, kegiatantersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu (14/03/2021).

Untuk mengantisipasi cuaca yang tidak menentu saat sekarang ini, Babinsa, Bhabinkamtibmas beserta Lurah mengajak masyarakat untuk melaksanakan gotong royong membersihkan drainase yang tersumbat/tidak lancar agar tidak terjadi banjir saat hujan deras tiba.

Dalam kegiatan gotong royong ini, masyarakat sangat antusias sehingga dapat diselesaikan dengan waktu yang cukup singkat. Dalam pelaksanaannya turut serta diahdiri oleh, Lurah Sei Renggas, Didi Prasetyo S.STP, Babinsa Koramil 06/Kisaran Sertu M.Yusuf Harahap, Pokmas, Para Kepala Lingkungan dan Masyarakat 15 orang.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hasil yang dicapai Drainase yang tersumbat menjadi bersih, sehingga saat hujan tiba air akan mengalir dengan lancar. Kehadiran Babinsa dapat dirasakan ditengah Masyarakat, meningkatkan kecintaan terhadap institusi TNI dan terjalin hubungan yang baik sehingga tercipta nya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan gotong royong terlaksana dengan aman dan lancar.

News Feed