Giat Serbuan Vaksinasi Dosis Ke-II Kodim 0208/AS di PT. MNA (Multimas Nabati Asahan) Kuala Tanjung Kab. Batu bara.

  • Whatsapp

Batu Bara  |  Bertempat digedung Training Room PT. (MNA) Multimas Nabati Asahan Kuala Tanjung Kab. Batu bara dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Dosis II terhadap Karyawan, Buruh Pabrik berserta keluarga PT. (MNA) Multimas Nabati Asahan Kuala Tanjung, bekerjasama dengan Kodim 0208/AS dan PT. (MNA) Multimas Nabati Asahan Kuala Tanjung Kabupaten Batu Bara, Selasa (14/09/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0208/AS bekerjasama dengan PT. (MNA) Multimas Nabati Asahan sebagai bentuk menjalankan Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, dengan capaian sesuai pelaksanaan Dosis I (Pertama) jumlah tervaksin 370 orang bagi Karyawan, Buruh dan Keluarga PT. MNA.

Bacaan Lainnya

Adapun Jenis Vaksin yang akan disuntikan merk Sinovac Pabrikan Bio Farma dengan jumlah 37 (Tiga puluh Tujuh) Vial dengan layanan Tim Nakes Polbant 01.08.01 Kisaran berjumlah 8 (Delapan) orang dipimpin oleh Serma Kemiadi dibantu dr. Krista Aritonang Klinik Rumkitban Kisaran dan Tim Nakes PT. MNA berjumlah 3 (Tiga) orang dipimpin oleh dr. Reza.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bapak Mecco Imansyah (Mgr HRD MNA), Danramil 01/MD Kapten Inf TH. Simanjuntak, Danramil 02/AP Kapten Kav Iskandar, Personel Babinsa Koramil 01/MD dan Personel Babinsa Koramil 02/AP.

Adapun tahapan sebelum pelaksanaan Vaksinasi Disis II Covid-19, Pengisian Berkas/Blanko peserta Vaksinasi Dosis Ke- II berikut dengan nomor antrian, Registrasi berkas, Pengecekan Tensi oleh Tim Nakes Rumah Sakit Pembantu 01.08.01 Kisaran dan Tim Nakes PT. MNA. Konsultasi Dokter terhadap peserta yang akan divaksinasi. Vaksinasi dan Pengambilan bukti bahwa telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis II.

Pada kesempatan tersebut Danramil 01/MD bersama Danramil 02/AP melaksanakan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi terhadap peserta Vaksin Covid-19 Dosis II. Kegiatan Vaksinasi Dosis II terhadap Karyawan, Buruh Pabrik berserta keluarga PT. (MNA) Multimas Nabati Asahan Kuala Tanjung selesai dilaksanakan dengan jumlah tervaksin 370 orang dalam keadaan aman dan lancar.

Pos terkait