oleh

Giat PDMPK Pasar Tradisional Pluit, Pelda Kasuwan Kampanyekan 3 M Kepada Pedagang Dan Pembeli

Babinsa Kelurahan Pluit Koramil-02/Penjaringan Kodim 0502/JU Pelda Kaswan di bantu Personil BKO dari Batalyon Arh 6 Bay melaksanakan kegiatan sosialisasi 3 M dan Penegakan Disipilin Protokol Kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di Pasar PD Jaya Pluit Kec. Penjaring Jakarta Utara,( Kamis 17/09/2020).

Kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) kepada para penjual dan pembeli terkait 3 M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat di DKI Jakarta.

Dari hasil monitor dan patroli yg dilaksanakan oleh Babinsa Kel Pluit Pelda Kasuwan dan Personil BKO, didapati para penjual dan pembeli sudah melakukan dan melaksanakan 3 M yang sudah di gaungkan oleh Pemerintah maupun Kedinasan secara benar.

Pelda Kasuwan menyampaikan dalam melaksanakan himbauan 3 M kepada warga harus dengan cara-cara persuasif, humanis dan hindari ucapan yg menyinggung supaya pesan 3 M terkait Protokol kesehatan bisa di terima dan di laksanakan dg baik oleh pedagang maupun pembeli.

“Terimakasih atas kepedulian Babinsa, saya respon positif atas arahan dan pemahaman terkait protokol kesehatan covid-19, semoga Pak Babinsa dan kita semua tetap di berikan kesehatan dan berharap Pandemi ini akan cepat berakhir,” ucap Ibu Melan.

News Feed