oleh

Gakplin KProtokol Kesehatan Dialskanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan

Simalungun  |  Terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dan warga binaan, sehingga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, untuk itu Personil Bintara Pembina Desa Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serda Darwinsyah turut serta melaksanakan kegiatan Gakplin Protokol Kesehatan menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Nagori Silabah Jaya, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Jumat (19/03/2021).

Pada kesempatannya di Nagori Silabah Jaya, Babinsa Serda Darwinsyah mengungkapkan bahwa hari ini dirinya mendatangi tempat keramaian dalam mengimbau warga agar mengikuti anjuran pemerintah mempedomani protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya. “Saya mendatangi dan mengimbau para warga binaan yang sedang bekerja dan yang sedang berbincang agar taat pada aturan protokol kesehatan pada saat melaksanakan kegiatannya,” kata Babinsa saat berada di lokasi.

Selain itu, Babinsa Serda Darwinsyah juga turut menyampaikan sosialisasi, edukasi dan memberikan imbauan kepada para aparatur Desa yang sedang bekerja setempat untuk selalu mengikuti aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. “Kegiatan ini akan berjalan apabila masyarakat juga ikut berperan dalam pencegahan Covid-19,” imbuh Babinsa mengakhiri kegiatannya. Para warga masyarakat pun tetap menjalankan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan Covid – 19.

News Feed