Forkopimca Bersama Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan PPKM Skala Micro

  • Whatsapp

Simalungun  |  Sudah semestinya seorang Babinsa selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya. Salah satu tujuan komunikasi sosial adalah terbentuknya aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial, penerusan nilai-nilai lama dan baru di masyarakat, sehingga dapat memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu M. Andri dan Serda H. Zega turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan di Posko Pasar bersama Forkopimca Dolok Batu Nanggar dalam rangka PPKM Mikro Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Baru Jalan Rajamin Purba Lingkungan Perluasan Barat Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Rabu (08/09/2021).

Dalam kesempatan ini Babinsa melaksanakan kegiatan Posko Pasar Dalam Rangka PPKM Mikro Covid-19, dengan melakukan penghimbauan dan Penertiban Masker dan Protkes  kepada pengunjung Pasar Serbelawan Dalam Rangka PPKM Mikro Covid-19. Bagi masyarakat yang tidak mematuhi Prokes akan dikembalikan tidak diperkenan memasuki pasar dan apabila mematuhi Protkes diperkenankan masuk ke Pasar Serbelawan.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan kegiatan Posko Pasar bersama Forkopimca Dolok Batu Nanggar dalam rangka PPKM Mikro Covid-19 tersebut dengan kekuatan Personil TNI (Kodim 0207/Simalungun) 2 orang, Polsek Serbelwan 7 orang, Perangkat Kecamatan 2 orang dan Petugas Puskesmas nihil. Pelaksanaan Giat  Posko Pasar PPKM Mikro Covid 19 di Pajak Baru berjalan Aman dan Terkendali.

 

 

Pos terkait