Eratkan SIlaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Desa Binaan Dengan Cara Komsos

Asahan  |  Untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan yang baik, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Nelson Lumbantoruan turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Warung Pinggir Jalan Dusun 7 Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Minggu (07/03/2021).

Pada pelaksanaan Komunikasi Sosialnya Babinsa mengatakan agar terciptanya keamanan lingkungan sehingga warga masyarakat merasa nyaman berdomisili apalagi saat bekerja dan meninggalkan rumah, terangnya.

Pada pelaksanaan Komsosnya tersebut membicarakan tentang disiplin penjagaan pos kamling, disiplin perlu ditingkatkan karena kelurahan merupakan pelayan masyarakat untuk itu harus melaksanakan pelayan dengan baik apa yang dibutuhkan masyrakat yang berkaitan dengan surat menyurat baik pormal maupun nonpormal.

Babinsa Sertu Nelson Lumbantoruan juga menyarankan kepada warga agar benar-benar dilaksanakan untuk mPos Ronda Malam demi keamanan di lingkungan tersebut. Kegiatan komsos dapat berjalan lancar dan aman dan timbulnya kesan bahwa Babinsa dan khususnya Prajurit TNI selalu dekat dengan masyarakat sehingga terciptanya tugas pokok kemanunggulan TNI dan Rakyat.

 

 

Pos terkait