Eratkan Hubungan Persaudaraan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Serahkan Tali Asih

Asahan  |  Dalam rangka menjalin silatuhrahmi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, Babinsa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu Yunando Damanik melaksanakan dan memberikan bingkisan sebagai taliasih kepada Ibu Sarinah Dan suaminya Bapak Ratno yang beralamat di Dusun l Jalan Pandopo, Desa Anjung Ganjang, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Selasa (27/04/2021).

Dengan adanya kepedulian Babinsa terhadap warga binaanya dan warga tersebut sangat mengucapakan banyak terimakasih. Babinsa Sertu Yunando Damanik telah melaksanakan kegiatan Anjangsana, Yasinan dan Doa  Bersama serta memberikan Tali Asih ( bingkisan) bertempat di rumah keluarga Bapak Ratno. Pemberian tali asih ini juga dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid–19

Kepada wartawan Sertu Yunando Damanik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para Veteran dan personel. Selain itu kegiatan ini juga merupakan agenda rutin setiap bulannya. Amatan wartawan Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar dan pastinya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.

Pos terkait