Edukasi Disiplin Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Di Pajak Deli Indrapura

Batu Bara  |  Dalam menyajikan pelayanan dan keteraturan pedagang dan pembeli maka, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serka AL. Samosir, Serda Hendra, Serda A. Tumanggor dan Serda Supardi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid 19 kepada warga pengunjung dan pembeli, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Delima Indrapura dengan memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung agar selalu mengunakan masker serta jaga jarak antar pengunjung agar terhindar dari penyebaran penularan virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Delima Indrapura Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Selasa (09/03/2021).

Pengamanan Disiplin Mandiri Covid 19 di Pajak Delima Indrapura dengan menghimbau para pengunjung dan pedagang agar selalu menggunakan masker dan pencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung agar terhindar dari penyebaran penularan covid 19. Kegiatan tersebut bertempat di Pajak Delima Indrapura Babinsa Serka AL. Samosir mengucapkan “ kami jajaran Babinsa dari Koramil 02/Air Putih yang berada di Pajak Delima ini bertugas untuk melakukan pengecekan ke setiap orang baik pembeli mapun pedagang dan kendaraan yang akan memasuki Pajak Delima Indrapura dan kemudian melakukan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan” jelas Babinsa sembari memperhatikan ada atau tidaknya warga yang melamggar aturan ini.

Lebih lanjut Serka AL. Samosir juga turut mengungkapkan “pengamanan Disiplin Protokol New Normal di wilayah Batu Bara khususnya di Pajak Delima ini memang terus diaktifkan sesuai anjuran dari pemerintah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara dalam rangka mengantisipasi berkembangnya Virus Korona (Covid-19),” imbuhnya.

Diakhir kegiatan Serda Hendra menambahkan “Dalam pelaksanaan penerapan New Normal di titik-titik keramaian untuk mencegah penyebaran covid -19 di Pajak Delima Indrapura ini bahwa TNI akan turut mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol standart New Normal yang telah ditetapkan pemerintah” tutup Babinsa Serda Hendra.

 

 

Pos terkait