oleh

Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dengan Cara Sosialisasikan Kepada Warga

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda M. Anshari turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Bapak Edi Sucipto, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Kamis (18/03/2021).

Pada keempatan tersebut Serda M. Anshari  menuturkan,” menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 Dikelurahan  Serbelawan Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, bersama warga yang sedang berkumpul-kumpul di warung kopi untuk memakai masker,menjaga jarak dalam berkomunikasi serta mengurangi kegiatan berkumpul-kumpul untuk mencegah terhindarnya penyebaran wabah Covid 19″, ujarnya.

Babinsa juga, mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga untuk bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan keluarga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan anjuran pemerintah untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, jelasnya.

Kami mengingatkan kepada pemilik warung supaya menyediakan pasilitas cuci tangan,Sabun,sanitizer dan mengatur jarak tempat duduk,pemilik warung berkewajiban menyampaikan himbauan ini kepada pengunjung tentang protokol kesehatan,Supaya kita semua terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid 19″, tandasnya.

 

 

News Feed