oleh

Dukung Terus Upaya Memutus Penyebaran Mata Rantai Covid-19, Babinsa Koramil 12/Gebang  Bersama Tim Gugus Tugas Kec Gebang  Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Gebang – Babinsa Koramil 12/Gebang Sertu Didi Warsidi mendampingi Tim Covid 19 dari Puskesmas melaksanakan penyemprotan cairan disinsfektan di salah satu rumah warga karena anak dari keluarga Bapak Fadlan yang terindikasi positif Covid dan sekarang masih di isolasi di Rumah Sakit Adam Malik Medan bertempat di Dusun III Desa Pasar Rawa Kecamatan  Gebang Kabupaten  Langkat, Rabu ( 9/06/2021).

Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus mata rantai dan sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid-19.

Babinsa Sertu Didi  mengatakan,” tindakan penyemprotan ini dilaksanakan di rumah salah satu warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil test Swab Dinas Kesehatan Kab. Langkat ,” ungkap Sertu didi

“ Selain penyemprotan Disinfektan kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga teratur dan berjemur, serta menjaga jarak aman, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19,“ tambahnya.

“ Kami selaku Aparat Komando kewilayahan yang tergabung dalam Gugus tugas relawan ring satu Kec.Gebang  ini, mendukung penuh semua tindakan dan upaya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu Kades Pasar rawa  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas pelaksanaan kegiatan penyempotan disinfektan di wilayahnya.

 

 

 

News Feed