oleh

Dukung Program KB, Babinsa Koramil 01/Binjai kota Rapat Pokja di kantor Kelurahan Setia 

Binjai – Untuk mensukseskan serta mendukung program Keluarga Berencana, Babinsa Koramil 01/Binjai Kota  Kodim 0203/langkat Sertu Betah Eko melaksanakan rapat program kerja Kampung KB membahas kegiatan dan evaluasi selama masa pandemi Covid 19 serta cara mencegah kehamilan di tengah Pandemi Covid 19 Bertempat di kantor Kelurahan Setia Jalan Tuanku Imam Bonjol Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota, Jumat ( 11/06/2021).

Usai acara rapat  Sertu Betah  mengatakan, sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah teritorial akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan program kampung KB demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

Terkait pandemi Covid-19, Babinsa berharap pada para kader KB Kampung Setia  agar menjadi pelopor bagi warga untuk mematuhi kebijakan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan. Hal ini dijelaskan Babinsa bahwa protokol kesehatan tetap harus diaplikasikan. Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Diminta Taati PPKM

Babinsa juga memberikan semangat agar para kader kampung KB menyadari perannya sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Pada masa pandemi ini Babinsa berharap para kader kampung KB selalu mengupdate informasi terkini dan harus bisa menjadi inisiator, motifator dan memberikan edukator bagi masyarakat. Mudah-mudahan dengan kerja keras program kampung KB yang dicanangkan pemerintah bisa sukses.

 

 

 

News Feed