Do’a Bersama Dalam Rangka Refleksi dan Renungan Akhir Tahun 2022 Dilaksanakan Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Personel Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan Doa Bersama Dalam Rangka Refleksi Dan Renungan Akhir Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan secara serentak di Aula dan Mesjid Koramil 08/Siantar Jalan Asahan Km 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kabupaten Simalungun, Jumat (30/12/22)

Pelaksanaan doa bersama Refleksi dan Renungan Akhir Tahun 2022 ini dilaksanakan di 2 tempat. Untuk personel yang beragama Islam melaksanakan kegiatan di Mesjid Koramil 08/Bangun, personel beragama Nasrani di Aula Koramil 08/Bangun.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0207/Simalungun Mayor Inf Margana menyampaikan, bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan bagian dari refleksi dan renungan akhir tahun 2022, serta sebagai evaluasi berkaitan dengan berbagai hal yang telah kita lakukan selama satu tahun ke belakang. Sekaligus hal ini sebagai upaya untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita semua selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas, ungkapnya.

Lebih lanjut Mayor Inf Margana menambahkan kegiatan doa bersama ini, juga merupakan momentum untuk introspeksi diri, agar kita bisa berbuat yang lebih baik lagi, kegiatan doa bersama ini dilaksanakan untuk menghindari perayaan pergantian tahun baru dengan cara berhura-hura. Kebiasaan berhura-hura dalam menyambut pergantian tahun baru dapat dirubah dengan kegiatan doa bersama, sehingga apa yang menjadi kekurangan di tahun sebelumnya, dapat dijadikan pengalaman untuk berbuat yang lebih baik lagi di tahun 2023, ujarnya.

Menurut Mayor Inf Margana, kegiatan doa bersama, juga untuk memohon keselamatan dan kesuksesan bagi Kodim 0207/Simalungun beserta jajaran agar kedepan lebih sukses lagi dalam melaksanakan tugas kewilayahan. Tidak lupa juga, kita harus senantiasa berdoa kepada Allah SWT, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita semua bisa menjalani kehidupan dengan normal kembali di tahun 2023, pungkasnya.

Pos terkait