Diwilayah Binaan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pengamanan Pelaksanaan Sholat Idul Adha

Pematang Siantar  |  Dalam rangka memberikan rasa aman pada saat melaksanakan sholat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Brutu dan Serda D Sirait turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan (PAM) Lebaran Idul Adha 1442 H, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Mesjid Al Hilal Jalan Melanton Siregar Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Selasa (20/07/2021).

Pelaksanaan sholat di wilayah binaannya tepatnya di Mesjid Al Hilal Jalan Melanton Siregar Kecamatan Siantar Selatan Babinsa Sertu Brutu menjalin kemitraan dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas guna antisipasi kemacetan arus lalin disekitar Jalan Melanton Siregar dan menyampaikan himbauan agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Brutu menyampaikan pesan kepada warga agar tetap mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan, Saat ini jumlah pasien positif Covid-19 terus bertambah banyak dari hari ke hari. Sederet data statistik menyebutkan terjadi peningkatan tajam terhadap jumlah kasus Covid19 dalam beberapa hari terakhir. Tingginya lonjakan pasien covid19 menjadi peringatan kepada kita semua untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan, terang Babinsa Sertu Brutu.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Brutu menghimbau untuk mencegah penularan Covid-19, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Selalu lakukan 3M, (1) memakai masker, (2) menjaga jarak dan (3) mencuci tangan. Tetap Semangat, Tetap Sehat, Tetap Produktif, karena Kesehatanmu adalah kesehatan kita semua.

 

 

Pos terkait