oleh

Ditutup Karena Covid-19, Babinsa Koramil 02/Air Putih Himbau Kepada Pemilik Pantai Datuk Agar Ditutup

Batu Bara  |  Maraknya penyebaran virus corona di Indonesia, membuat pemerintah mengambil langkah dengan meliburkan kegiatan belajar mengajar dan menutup akses lokasi wisata. Hal ini guna membatasi warga masyarakat berkumpul dalam satu titik lokasi tertentu, sehingga penyebaran virus mematikan ini dapat dikendalikan.

Seperti lokasi wisata yang ada di Kabupaten Batu Bara, semuanya di tutup. Baik itu Pantai Datuk, Pantai Jono, Pantai Bunga, Danau Laut Tador, Pulau Salah Namo, Pulau Pandang, Kampungu Songket, Istana Niat Lima Laras, Singapure Land Water Park dan lainnya, semua ditutup hingga waktu yang belum ditentukan.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Wardoyo turun langsung ke Desa Binaan untuk melaksanakan pengamanan pantai wisata Alam Datuk dan penekanan kepada memilik lokasi alam pantai datuk agar tempat wisata segera ditutup yang berlokasi di Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Minggu (24/05/2020).

Hal ini guna mencegah virus ini masuk dan menyebar di Wilayah Batu Bara, hamper semua lokasi tempat wisata ditutup, ini semua untuk keselamatan kita semua dari wabah virus corona ini dengan mengikuti instruksi dan langkah pemerintah dalam menutup lokasi tempat wisata tersebut, terang Serda Wardoyo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Kepala Desa, Kadus Dusun 4, Kadus Dusun 2, Babinsa dan Satpol PP.

News Feed