oleh

Ditempat Jalan Besar, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kpmak Dengan Polres SImalungun Laksanakan Razia

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda  P. Lubis turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan menghimbau warga yang mau menyebrang  menggunakan Ferry agar memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pelabuhan Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Rabu (31/03/2021).

Himbauan dan pendataan serta Pengawasan tersebut di laksanakan pada saat Babinsa Koramil 03/Tg.Priok sedang melaksanakan PDMPK di tempat transportasi laut khususnya Pelabuhan Tiga Ras. Pada pelaksanaan himbauan tersebut Serda P Lubis  mengatakan Kami bersama Unsur kepolisian tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para penumpang yang baru sandar di Pelabuhan Tiga Ras agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah.

Himbauan tersebut bukan saja ke pada para penumpang kapal saja tapi kami juga menghimbau kepada para Nahkoda Kapal dan pengguna Jasa Maritim agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah untuk melasanakan 3 M dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan Sabun dan menjaga Jarak aman di semua aktifitasnya di masa pandemi Covid-19, imbuh Lubis

Dengan adanya pengamanan dan pengawasan yang ketat serta selalu memberikan himbaun secara terus menerus kepada para penumpang serta Awak Kapal yang ada di pelabuhan Tiga ras  mudah – mudahan dapat memutus mata rantai Penyebaran Penularan Covid-19, pungkasnya.

News Feed