Diskusikan Situasai dan Kondisi Wilayah Binaannya Dengan Aparat Desa Bersama Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Babinsa kian intens melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Seperti yang dilakukan personil Koramil 11/SE jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Koptu H. Daulay secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komsos dengan bapak Fernando Sitorus Kadus dusun lll dan bapak Sarbaini, Babinsa menanyakan tentang situasi dan kegiatan di desa khususnya Dusun lll Desa Pulau Maria. Adapun Lokasi giat bertempat di rumah Bapak Fernando Sitorus Kadus lll, Desa Pulau Maria, KecamatanTeluk Dalam, Kabupaten Asahan, Sabtu (03/04/2021).

Koptu H. Daulay menyampaikan, “Komsos seperti ini bakal saya intenskan guna bersinergi untuk membina masyarakat dan mengetahui kondisi dan situasi di Desa Pulau Maria ini.” ujar Babinsa berterus terang. Salah satu tujuan Komsos yang dilaksanakan yaitu untuk mendekatkan hubungan Babinsa dengan masyarakat binaan, menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai Wahana untuk melakukan kegiatan monitoring Wilayah serta. sebagai sarana untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah binaan Teritorial. “Pada kesempatan tersebut, saya juga menghimbau kepada Kepala Dusun yakni Bapak Fernando Sitorus, untuk rajin cuci tangan memakai sabun dan ketika keluar agar menggunakan masker agar terhindar dari penyakit Covit 19 di masarakat,” ungkapnya.

Kepala Dusun Desa Pulau Maria pun mengucapkan rasa terimakasih atas kedatangan Bapak Babinsa Koptu H. Daulay, lewat komsos ini semua informasi akan tersalurkan sehigga semua permasalahan dapat teratasi dengan cepat. “Walaupun situasi dimasa pandemi Covid 19 ini Kita tetap bersenergi dan saling bersama bergandengan tangan didalam pelaksanaan kegiatan di wilayah Desa Pulau Maria, semoga jalinan hubungan Silahturahmi ini dapat berlanjut dan berkesinambungan” ucap Bapak Fernando Sitorus.

Pos terkait