oleh

Disiplin Protokol Kesehatan Disampaikan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Saat Melaksanakan Komunikasi Sosial

Asahan  |  Agar terjalinnya Tali Silahturami dan mempererat hubungan yang baik dengan mitra karib serta saling memberikan informasi serta dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19). Personel Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Dedi Irawan sambangi warganya Bapak Anto dan Bapak Ajis dengan memberikan himbauan tentang pencegahan virus corona (Covid-19), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Kamis (06/05/2021).

Dalam hal ini, untuk menjalin hubungan silahtuhrami dengan Mitra Karib,  sekaligus menghimbau agar tetap mematuhi Disiplin protokuler Kesehatan dengan adanya 3 M yaitu memakai Masker apabila keluar dari rumah, Mencuci Tangan dengan Sabun sebelum beraktifitas dan menjaga jarak guna antisipasi penyebaran Wabah Covid 19.

Dalam dialogisnya Kopda Dedi Irawan selain menyampaikan himbauan kamtibmas, juga menghimbau kepada warganya yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona. Sambang sebagai upaya, dalam rangka untuk menjalin mitra dengan masyarakat. Selanjutnya disampaikan penekanan agar warga selalu dapat bekerja sama membantu dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain itu juga untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, terangnya.

Lebih lanjut Kopda Dedi Irawan mengungkapkan bahwa seluruh personil Babinsa yang ada dijajaran Kodim 0208/Asahan dengan melaksanakan sambangi warganya agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta cuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona” tutupnya.

News Feed