Disiang Hari Jam Istrahat Personel Satgas Pra TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun Sempatkan Komsos Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

Pematang Siantar  |  Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun megerjakan pekerjaan di sasaran diwilayah Jalan Bah Kora ll Bawah Nagori BP Nauli, Satgas tetap melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) antara satgas TMMD bersama masyarakat setempat.

Dalam kesibukan Satgas Pra TMMD Ke-112 dengan melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat. Menurut Sertu M Saragih Personel Satgas TMMD, hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Semua yang terlibat kegiatan pra-TMMD agar membantu sepenuhnya. Ini merupakan pengabdian TNI bersama masyarakat dalam membagun daerah yang merupakan wujud pengabdian mulia untuk menyejahterakan kehidupan masyarakat di pedesaan, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Kodim 0207/Simalungun bersama dengan Masyarakat sangat kompak melaksanakan kegiatan pembangunan bendungan penahan air dalam rangka pelaksanaan Pra TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Bah Kora ll Bawah Nagori BP Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Rabu (08/09/2021).

Terlihat dengan melaksanakan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 diwilayah Kecamatan Siantar Marihat, pada kesempatan tersebut Personel Satgas Laksanakan Komunikasi Sosial disaat melakukan jam istrahat siang Jalan Bah Kora ll Bawah Nagori BP Nauli.

Pos terkait