oleh

Dikelurahan Dwikora Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pos Pam PPKM Micro

Pematang Siantar  |  Menindaklanjuti Intruksi Menteri Dalam Negeri, menyikapi hal tersebut Personel Bintara Pembina Desa Sertu Asmar Tumanggor anggota Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah biunaan untuk melaksanakan kegiatan Pos Pam PPKM Mikro diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar dengan menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, Rabu (31/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pos Pam PPKM Micro tersebut, ditempat terpisah Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf M. Saragih mengatakan, materi yang disampaikan Babinsa adalah Penerapan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa PPKM Mikro di wilayah. “Dalam PPKM Mikro Babinsa menghimbau kepada warga binaan agar benar – benar melaksanakan peraturan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai yang disampaikan oleh Pemerintah guna percepatan penangulangan penularan virus Covid 19 sehingga warga dapat melaksanakan aktifitas seperti semula,” katanya.

Menurutnya, PPKM Mikro yang dilakukan Babinsa merupakan tindak lanjut dalam menjalankan program Pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 mulai dari lingkungan.

News Feed