Dikelurahan Aman Sari Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Memonitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 dan 2

  • Whatsapp

Simalungun  |  Babinsa Kodim 0207/Simalungun akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun dan Kota Pematang Siantar demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Simalungun dan Pematang Siantar yang sehat dan kondusif, seprti dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Wasono turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan memonitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 dan 2, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Kelurahan Aman Sari Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Kamis (16/09/2021).

Adapun yang mendaftar Vaksin Dosis 1 dengan jumlah untuk Lansia : 11 orang, Masyarakat rentan : 18 orang, Masyarakat umum : 92 orang dan Remaja : 10 orang, dengan jumlah : 131 orang. Adapun yang mendaftar Vaksin dosis ke 2 denga jumlah untuk Lansia : 11 Orang, Masyarakat Rentan : 16 Orang, Masyarakat Umum : 72  Orang, dengan jumlah : 99 Orang. Untuk total jumlah yang vaksin 1 dan 2  : 230  Orang.

Bacaan Lainnya

Vaksin yang di pakai Double dose 115 Vial, adapun tenaga Vaksinator kesehatan berjumlah 2 Tim, Tim Vaksinator 1 Puskesmas Serbalawan : dr.Mulyani M. Pasaribu, Enny Sinambela, Dewi Amarwati, Shanty Christina, Dwi Alga Sari dan Aswanti Novia Saragih.

Tiem vaksinator 2  Puskesmas Serbalawan : dr. Sri Mardiani, Damaris Siahaan, Rita Desianti, Posmaria Sidauruk, Irma Wahyuni dan Marlina Nainggolan. Untuk Proses pelaksanaan : Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screening/Riwayat penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan dan observasi.

Adapun yang turut hadir pada pelaksanan kegiatan tersebut adalah, Kepala Puskesmas dr Sri Mardiani, Lurah Aman Sari Ibu Yusniar Pohan, Babinsa 05/Serbelawan Kopda Wasono, Bhabinkamtibmas Aiptu MN Purba dan Warga yang menerima Vaksin.

Pos terkait