oleh

Di Tengah Pandemi Covid-19, Danramil 03/Lima Puluh Berbagi Sembako Bersama Keluarga Panjaitan Batu Bara Kepada Kaum Duafa

Batu Bara  |  Komandan Koramil (Danramil) 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Nazaruddin Panjaitan turut serta melaksanakan kegiatan memberi bantuan sembako kepada kaum duafa yang benar-benar tidak mampu. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun III, Desa Kapias Batu VIII Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (29/07/2020).

Dalam hal tersebut Kapten Inf Nazaruddin Panjaitan Danramil 03/Lima Puluh mengatakan, pembagian sembako ini dilaksanakan masih berkaitan dengan bantuan dari dampak Covid-19 ini. Adapun jenis sembako yang diberikan adalah beras 5 kilogram, Indomie 10 bungkus, telur 10 butir, minyak goreng 1 kilogram, dan gula 1 kilogram.

Dan kegiatan ini, lanjutnya, merupakan wujud nyata kepedulian prajurit dan perhatian pimpinan TNI  dalam upaya meringakan beban masyarakat Dusun III, Desa Kapias Batu VIII yang terdampak virus corona. “Oleh karena itu jangan melihat banyak atau sedikitnya pemberian ini.Kami harapkan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kampung,”ungkap Danramil.

Danramil menghimbau kepada seluruh warga agar tetap mematuhi  dan melaksana ketentuan yang telah di keluarkan oleh pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun , tetap di rumah dan yang paling penting menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Diakhir kegiatan Kepala Desa Kapias Batu Vlll mewakili warganya menyampaikan terima kasih atas kepedulian Danramil 03/LP karena telah membantu warga. “Walaupun sudah sering kali kami dibantu namun kali ini walaupun ada wabah corona Babinsa masih tetap bersama  kami. Terima kasih juga di sampaikan kepada Danramil 03/LP walaupun kami jauh di kampung kami tetap ada di hati para TNI ” ucapnya.

News Feed